Jumat, 01 Juni 2012

6 Sepeda Motor Klasik Termahal di Dunia

Inilah Enam Sepeda Motor Klasik Termahal di Dunia - Sepeda motor adalah sarana transportasi yang paling populer di Indonesia. Hampir setiap orang sudah memiliki sepeda motor yang akan digunakan untuk barbagai keperluan sesuai dengan kepentingan masing-masing misalnya kendaraan untuk sekolah,ke kantor dan lain-lain.Harga yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan model,merek dan spesifikasi,ada yang mahal tentu ada yang murah.Anak-anak muda pecinta otomotif rela mengeluarkan dana yang cukup lumayan untuk memodifikasi sepeda motor mereka agar kelihatan lebih keren dan unik.Bicara masalah harga sepeda motor ,saya hampir tidak percaya ketika membaca sebuah sumber terpercaya yang mengatakan bahwa 1 unit sepeda motor di jual dengan nilai miliaran rupiah,sungguh angka yang fantastis untuk harga sepeda motor bukan ?.Dengan harga yang super mahal mungkin hanya segelintir orang yang mampu untuk membelinya.Sepeda motor ini didesain dengan keahlian para insinyur top dunia sehingga menghasilkan kualitas tinggi yang tiada tanding,tak heran jika sepeda motor ini merupakan yang termahal di dunia karena bahan pembuatannya juga terbuat dari bahan mahal dan berkualitas. Ini dia foto-foto 6 sepeda motor klasik termahal di dunia

6. 1928 Coventry Eagle Flying-8


Enam Sepeda Motor Klasik Termahal di Dunia
Meskipun sepeda motor ini masuk dalam kategori sepeda motor klasik, namun harga jualnya masih tidak kalah dengan sepeda motor jaman sekarang.Bahkan tetap mendominasi sebagai yang termahal di dunia sejak tahun 1928 . 1928 Coventry Eagle Flying-8 ditawarkan dengan harga 200.000 sampai 300.000 dollar atau 1,8 milyar-2,7 milyar rupiah.Harga setinggi itu mungkin karena sepeda motor ini langka dan unik.


5. Jack Armstrong’s million dollar Harley


Enam Sepeda Motor Klasik Termahal di Dunia
Sepeda motor Harley ini dijual dengan harga 1.000.000 dollar AS atau 9 miliar rupiah.Mungkin bagi Bill Gates pemilik Microsoft,1 juta dollar bukanlah hal yang sulit, namun bagi saya memiliki sepeda motor ini bagaikan sebuah mimpi yang tidak akan pernah menjadi kenyataan.


4. Legendary British Vintage Black


Legendary British Vintage Black juga merupakan salah satu sepeda motor termahal di dunia,untuk mendapatkannya anda harus mengeluarkan dana sekitar 400.000 dollar AS atau 3,6 milyar rupiah.


3. Ecosse Titanium Series FE Ti XX


Ecosse Titanium Series FE Ti XX diproduksi oleh perusahaan Ecosse Moto yang sangat terkenal.Desain dan mesin sepeda motor ini tentu memiliki kualitas diatas rata-rata sehingga harganya pun super mahal dijual dengan harga 300.000 dollar AS atau 2,7 milyar rupiah.Harga yang selangit itu hampir sama dengan harga sebuah rumah yang cukup mewah bukan ?


2. Ultra-rare Porcupine




Enam Sepeda Motor Klasik Termahal di Dunia
Ultra-rare Porcupine adalah motor klasik dengan harga super premium .Sepeda motor ini dipamerkan di Museum Motor Nasional di Birmingham tapi sekarang sedang dijual dengan harga $ 750.000 atau 6,75 milyar rupiah.


1. Gold plated custom chopper


Enam Sepeda Motor Klasik Termahal di Dunia
Gold plated custom chopper merupakan sepeda motor super mahal yang dibuat dengan lapisan emas.Di jual dengan harga $ 500.000 atau 4,5 miliar rupiah dengan nilai tukar 1 dollar AS = Rp 9000.Jika anda membelikan uang 4,5 milyar untuk membeli sepeda motor biasa dengan harga 20 juta per unit maka anda mendapat 225 unit.