Sabtu, 05 Mei 2012

Valeria Lukyanova Barbie Hidup dari Rusia


Valeria Lukyanova adalah hidup boneka Barbie di dunia. Dia memiliki mata besar kaca biru, pinggang kecil, rambut pirang platina lurus dan payudara besar, gaun, terlihat dan bertindak seperti boneka plastik.

Spoiler for Profile

Siapa Valeria Lukyanova?

Valeria adalah model 21 tahun Rusia tua dan dia mengaku telah menjalani operasi plastik untuk mencapai hidup boneka Barbie-nya terlihat. Hal ini disertai dengan beberapa jam waktu make up setiap foto menembak membuatnya yang paling dekat dengan Barbie pernapasan dunia ini saat ini memiliki.

Valeria Lukyanova saat ini "perempuan Rusia paling terkenal di Internet berbahasa Rusia." Vk.com halaman nya yang menampung lebih dari sepuluh ribu gambar adalah halaman favorit bagi para penggemar dan kritikus. Nya saluran YouTube memiliki jutaan tampilan halaman Facebook sementara dia memiliki puluhan ribu orang seperti yang harus mencapai satu juta segera karena perhatian dia semakin.

Pencariannya adalah bertemu dengan reaksi beragam termasuk tepuk tangan, kekaguman dan kritik, netizens menyatakan pendapat yang berbeda tentang pencarian Valeria Lukyanova pada menjadi Barbie kehidupan nyata, yang seperti banyak akan setuju ia sudah dicapai. Beberapa orang akan mengatakan bahwa Valeria memiliki gangguan psikologis yang disebut gangguan dismorfik tubuh sementara yang lain punya apa-apa tapi kekaguman dataran kecantikannya dan ideologi.

Dia juga dikenal dengan pegangan atau username "amatue" di seluruh Internet.

Nya About Me halaman (ditulis dalam bahasa Rusia) kurang lebih artinya ini:

"Seorang prajurit tidak bisa menangis lagi, dan ekspresi hanya nyeri adalah sensasi yang datang dari suatu tempat dari kedalaman alam semesta, seolah-olah salah satu emanasi dari Eagle adalah rasa sakit, dan saat mencapai Warrior, Warrior adalah menggigil tak terbatas.

Tindakan masyarakat tidak mempengaruhi prajurit, karena ia tidak lagi memiliki harapan. Sebuah tenang aneh menjadi kekuatan penuntun dalam hidupnya. Dia mengambil salah satu konsep hidup detasemen prajurit-. "

Spoiler for barbie


Spoiler for barbie

Spoiler for barbie

Spoiler for barbie

Spoiler for barbie

Spoiler for barbie

Spoiler for barbie

Spoiler for barbie

Spoiler for barbie

Spoiler for barbie

Spoiler for barbie

Spoiler for barbie

Spoiler for barbie